Senin, 19 November 2012

terserah yang baca

Diposting oleh Unknown di 14.33


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ^^

 Bismillahirahmanirrohim

semoga Allah senatiasa memberikan nikmat sehat dan terlebih lagi nikmat iman bagi kita semua *koor : aamiin , jadi aku gak perlu tanya kabar lagi yaaah :D kan udah didoakan seluruh umat muslim sedunia hehehe :)


sebenernya sih bingung mau nulis apaan yaa inikan postingan perdana dari semenjak perdana juga aku bikin blog, dibantuin orang pula hehe (makasih kakak cipluk) semoga syelalu dilindungi Allah dengan badannya yang hmm lebar ^^v

insya Allah semua yang aku tulis disini bermanfaat karena semata2 menggapai ridho Allah dalam menulisnya, dan emang gak semua murni dari aku punta otak yaah, ada berbagai referensi dan tentunya transfer ilmu dari sang Maha Mengetahui, yaap Allah Subhanahu Wata'ala..

ada kata-kata bagus nih >>> "Rendahkan lah hati kita (jangan sombong) supaya Allah memberikan tanda-tanda kekusaanNya"

Allah berfirman dalam surat Al-A'raf ayat 146 yang artinya: :

"Aku akan memalingkan orang-orang yang menyombongkan dirinya di muka bumi tanpa alasan yang benar dari tanda-tanda kekuasaan-Ku. Mereka jika melihat tiap-tiap ayat(Ku), mereka tidak beriman kepadanya. Dan jika mereka melihat jalan yang membawa kepada petunjuk, mereka tidak mau menempuhnya, tetapi jika mereka melihat jalan kesesatan, mereka terus memenempuhnya. Yang demikian itu adalah karena mereka mendustakan ayat-ayat Kami dan mereka selalu lalai dari padanya."

 semoga bermanfaat dan kita tutup dengan Hamdallah *koor : Alhamdulillah

Wassalam ..

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting