Jumat, 19 September 2014

Duapuluh Dua

Diposting oleh Unknown di 12.39

Hiduplah untuk Yang Maha Hidup
Berjuanglah untuk sesuatu yang layak diperjuangkan
dan Cintailah semua yang tak pernah membuatmu merasa sendirian, karena sejatinya kita tak pernah benar-benar sendirian


Perasaan,
begitu kira-kira aku menyebutnya, dengannya aku mengenal semua, dengan perasaan lapar lah aku tau aku harus makan, dengan perasaan ngantuk juga aku tahu aku harus pergi terlelap, dengan perasaan ingin tahu aku mulai belajar, dan dengan perasaan ingin menjaga aku bisa mengenal cinta.

Cinta? Apakah sebenarnya cinta itu, apakah saat sedang bersama seseorang yang membuatmu bahagia itu disebut engkau mencintainya, dan apakah bukan lagi bernama cinta saat ternyata orang tersebut juga membuat bahagia banyak orang, dan bukan hanya dirimu?

Wahai diri, ternyata tak mudah untuk benar-benar menjadi diri kita sendiri, tapi bukan juga hal yang mustahil, karena sungguh tidak ada kata enak dalam sebuah kepura-puraan, dan bukankah kita juga bukan lah makhluk yang senang di bohongi? Karena rasanya sakit sekali.
Ya... perasaan.

Bagaimana perasaanmu hari ini?
Bahagialah jika saat ini dirimu sedang membaca tulisanku, berdoalah semoga tulisan ini kutujukan padamu hihii


Tak ada yang abadi di dunia ini, semua bisa saja datang dan pergi, entah dalam waktu singkat atau lama, entah sementara bahkan selamanya, entah masih dalam kota yang sama, atau kota yang lain, entah dalam negara yang sama, atau dalam negara yang lain, dan entah dalam alam yang sama ataupun alam yang lain.

Begitu juga kamu, dan tak terkecuali aku, begitu juga perasaanmu, dan bisa jadi juga perasaanku, ia mungkin masih disini, ikut hadir dalam ikhlasnya senyumanmu, ia juga hadir dalam teduhnya pandanganmu, ia pun masih hadir dalam indahnya bola matamu.

Tak akan ku janjikan selamanya, tetapi selama Tuhan mengijinkan, selama aku mampu, dan selama engkau menerimanya, dan semoga saat Tuhanku menyetujuinya, dirimu juga masih ada disana.

Terinspirasi dari makhluk tuhan yang gabisa disebutin namanya, well, iya ini buat kamu.
Niatnya mau aku publish di 17 September, tapi baru jadi sekarang... ^^

Di tahun ke 22,
With Love
Rara 19/9/2014 9:10 AM

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting