Sabtu, 16 November 2013

yeey Hujan

Diposting oleh Unknown di 09.29


Selalu ada kesan saat hujan mulai turun membasahi bumi, entah itu diawali dengan mendung ataupun tidak, termasuk pagi ini, aku mengalihkan pandangan keluar kantor yang meski terhalang pintu kaca, butiran air hujan tetap terlihat.


Dengan suasana ruang kantor yang itu-itu saja, orang-orang yang itu-itu juga, hujan ini membuat sedikit banyaknya damai perasaan (cielaaah)

Bersamaan dengan itu, ingatanku terlempar ke jaman sekolah dulu, yang deket aja yah, saat jaman SMK, sumpah demi apa seneng aja kalo hujan turun soalnya adem aja gitu, berhubung kelas kita yang paling bawah, didasar bumi, kadang guru itu juga males masuk atau masuknya sebentar doang, jadi kan kita bisa bobo-bobo cantik dipojokan kelas.

Tapi hujan juga ngingetin aku sama cita-citaku untuk gendut, jadi pokonya hujan ini sukses banget bikin nafsu makan bertambah, singkatnya gabisa bilang engga sama makanan ulalala~

Disini sebenernya aku mau nulis cerpen kaya yang disaranin kak eka, tapi….. gatau kenapa pas udah dicoba ( dua kali ) cuma setengah, aku ngerasa gak banget sama tulisannya :o 

Apa karena aku ngarang-ngarang yah? Huaaaa ketahuan kan gabisa ngarang :(
Tapi yang ini beneran gak ngarang deh, soalnya hujan emang sukses bikin laper hehe :)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting