Rabu, 21 Agustus 2013

Let's Try It

Diposting oleh Unknown di 15.08
kalo mau nyama-nyamain cerita yang pernah kamu alami atau bahkan yang masih di alami sekarang banyak, tiap cerita ke seseorang atau beberapa orang mesti deh dari mereka bilang 
"iya sama gue juga pernah kaya gitu"
terus berlanjut deh, terus terus gimana ? -_- dan you know laaah

Tapi.. yang namanya ending ceritanya kaya gimana itu gada yang tau, mau ubek2 di google juga gada, hehe kenapa? karena itu sesuatu yang gaib, dan kita makhluk gak pernah diberi pengetahuan apapun tentang itu, jadi kalo emang pas lagi curhat dan kebetulan temen curhatan itu pernah ngalamin tapi endingnya buruk ( menurut dia ) nah, kita gak boleh langsung pasang muka sedih karena pernyataan tersebut, itu namanya su;uzon sama ketetapan Allah yang belum terjadi :)

Lagi, sebenernya gaada kali ending yang buruk itu, karena Allah mesti mengganti sesuatu yang lebih baik dari yang pernah ilang itu :) seperti menghadirkan pelangi setelah hujan turun, menghadirkan mentari setelah habis malam, dan menciptakan tawa setelah tangis.

Kita sebagai muslim dianjurkan untuk selalu berhusnudzon kepada Allah, apa dan bagaimana pun kondisinya, karena Allah lah sebaik-baik perancang dan Allah Yang Maha Tahu akan apa yang kita perlukan, bukan tentang apa yang kita inginkan.

Semoga Allah selalu mendamaikan hati kita dengan segala ketetapanNya ^^
Wassalamualaikum Shalih in/at yang dirindukan syurga *pamit*

Cilegon, 21 Agustus 2013
15.06 WIB

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting