Rabu, 09 Januari 2013

Baiknya saudarakuuuu

Diposting oleh Unknown di 23.32

Lagi pengen nulis nih,
Malem ini aku abis ditraktir sama temen SMK, namanya Khaerul Daruslan.. ( tapi kamu gausah bilang dari aku ya, kalo itu juga nama pesbuknya :p ) kalo nama twitternya… mending langsung tanya orangnya deh hahaha.


Tadi bersepuluhan, biar aku absen dulu yaaa aku, lyla, estu, vicky, fandi, edo, irul, decky, heris dan calon istrinya heris.

Jadi ada semacam perjanjian tidak tertulis gitu diantara para cowok ditambah oji ( dia gak dateng soalnya masuk kerja) kecuali edo, ssst udah yah kamu gausah banyak tanya kenapa bisa gitu karna aku aja gatau ^^v kalo gaji kedua bakal ada yang namanya traktir2 yuhuuuuuuuu~~

tapi mereka ini baik banget deh, ngajak –triple- karna kita kan gak tahu menahu soal perjanjian tersebut, apa? Gak adil ? yaampun tenang aja kali ntar aku juga ada masanya untuk nraktirin doanya ajaaa yaaa *senyumpalingmanis*

yaudah ah, udah gak pengen nulis lagi, see yaaaaa :*

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting