Senin, 26 Agustus 2013

Karena Aku Masih Ada

Diposting oleh Unknown di 16.17
Dimana selalu ada kamu dan aku disana, dimasa yang memang aku tak meminta untuk diperjuangkan ataupun dilupakan

Aku yang tak pernah meminta untuk mampu bertahan sampai sejauh ini,tapi aku tak pernah merasa ini jauh karena aku tak mengeluh melewatinya, aku tak sakit merasakannya, dan aku tak bosan mendengarkannya.


Jiwa kita memang tak selalu satu dan searah dalam jalur yang sama, aku tak kecewa saat kau mencoba menelusuri arah yang lain, menikmati semua hal indah yang kau temui disana, menjaga apa yang dapat kau pertahankan selama engkau mau dan selama engkau mampu.

Saat kau merasa lelah dan tak sanggup , kau tak menyerah.

Aku tau kau kuat, tapi aku juga tau kau tak bisa bertahan dan tidak diam, hingga saat kau menoleh ke belakang, tersenyumlah dalam lelah, karena aku masih ada...


Terinspirasi dari semua hal yang menyenangkan dalam hidup ini

Bumi Rakata Asri
Minggu, 25 Agustus 2013
23.10 WIB

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting