Selasa, 17 September 2013

Dunia, ini 17 September

Diposting oleh Unknown di 15.27
Allah, aku ingin lebih dekat denganMu, ingin lebih mengenalMu semampuku. Diusiaku yang bertambah hari ini, yang sejatinya mengurangi jatah waktu hidupku di dunia.

Seluruh peristiwa, bahkan selembar daun yg jatuh di kegelapan malam ada dalam pengetahuanNya, termasuk helaan nafas ditanggal 17 ini ❤Allah

Rabbi,
Tak henti syukur ku atas segala nikmatMu yang tak pernah akan mampu untuk aku hitung jumlahnya

Doa datang dari para sahabat dan orang terdekat khusunya orang tua, semoga Engkau berkenan mengijabah nya terutama untuk kebaikan orang yang berdoa.

Allah, apakah diusiaku kini aku pantas menyandang kata dewasa, dewasa dalam sikap, tutur kata, dan juga dalam menghadapi zaman.

Aku tak ingin belajar untuk mengeluh, ataupun mencoba untuk mengeluh, bantu aku Ya Rahman, diri ini rapuh tanpaMu

Cintai aku disisa usiaku, agar aku tetap bertahan berdiri diatas jalan menuju jannahMu

Ini hanya secuil ungkapan hatiku, yang selebihnya tak bisa ku ungkap dengan kata-kata ^^

Illahi, terimalah cinta ku dan cinta orang-orang yang mencintaiMu, dalam setiap tarikan nafasku, aku ingin Engkau menjagaku :)

Rara 21 tahun

Yang masih ngurusin tiket dikantor :D *Alhamdulillah


0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting