Selasa, 17 Juni 2014

Jika Aku Telah Tiada

Diposting oleh Unknown di 11.25

Jika aku telah tiada....

Jika aku tak mampu lagi bernafas, saat tubuhku juga tak mampu untuk bergerak, mataku tak dapat lagi memandang, dan saat aku tak lagi dapat tersenyum untukmu...

Saat ruh ku terpisah dari jasad, saat pemutus segala kenikmatan itu datang, saat aku kembali kepada Yang Maha Memilikiki, Allah..

Jika waktu itu tiba, saat perpisahanku dengan dunia datang, saat aku akan berada dalam penantian ke alam yang kekal, saat akan ada orang yang menangisiku, dan saat itu juga aku dilupakan..

Namaku mungkin dicoret dari dafar absen mahasiswa, namaku juga mungkin dicoret dari daftar kontak bbm kalian, daftar kontak telepon kalian, dan seiring waktu orang-orang yang masih hidup juga akan terbiasa dengan kepergianku menghadapNya.

Tahun-tahun berlalu, aku mungkin tak lagi hidup, aku telah kembali menjadi asal aku diciptakan, tetapi tulisanku akan tetap hidup dan ada, nyata, untuk itu mengapa aku selalu menulis dengan hatiku, agar kelak sampai kepada setiap hati pembacanya, meski aku telah tiada, dan jika aku telah tiada :)

Wassalamualaikum, *salim :)


Cilegon, 17/6/2014 11:25 AM

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting