Kamis, 25 Juli 2013

Move On, Sayang

Diposting oleh Unknown di 15.41
"Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi


Sembunyi dari apa yang terjadi


Tak seharusnya hatimu kau kunci"


FYI, rara itu salah satu penggemar lagu2nya Geisha loh hiihii, tapi lagu2nya ajah kok, ok?
ini nih lagu pertama kali aku denger pas lagi gak sengaja nonton acara musik di salah satu stasiun tipi, dan karna kebetulan Geisha si bintang tamunya, jadi deh aku merelakan mata ini untuk sebentar aja ngedengerin lagunya.

:( aku tuh dengerin doang, soalnya emang belum tau lagunya, dan katanya emang single terbaru pemirsah, yaudah deh aku intip judulnya dan langsung donlot hihii (dan sekarang udah bisa sambil ikut nyanyi :p )

pas di wawancarain sih katanya nih lalau (lagu galau) ditunjukin untuk para cowok. kenapa ? karena menurut sih pengarang lagu, berdasarkan apa ya dia ngomong aku gatau sih, kebanyakan para cowok itu yang gak bisa move on dari mantan nya. hm iya apa iya para cowok? haha aku gak tau deh yah :)

cuma mau berbagi aja sih yaah, disini ngomong gak sebagai dan bukan posisi aku yang paling benar kok, aku juga pernah yang namanya kejebak masa lalu, tapi yang namanya udah masa lalu kan, yah emang gabisa kembali lagi. Jelas, karena kaca depan mobil juga lebih besar daripada kaca spion.

Seseorang yang pernah ada di dalam hidup kita, entah banyak atau sedikitnya suka dan duka yang pernah dirasakan saat bersamanya, mesti berbekas dan tidak mungkin hilang secepat anda pertama kali mengenalnya. Entah kuatnya sebuah perasaan atau tingginya ego untuk membuka hati bagi seseorang yang baru, membuat sebagian besar 'kita' memilih untuk nyaman dengan perasaan galaunya. Aku gak nyalahin tentang bingung nya hati karena salah satu kebahagiaannya pergi. Kenapa aku bilang salah satu kebahagiaan, karena sejatinya kebahagiaan kita itu bukan hanya bersumber dari satu orang, bukan hanya bisa didapat dari seseorang yang bahkan tak peduli berapa tetes air mata yang terjatuh karna kepergiannya.

Terasa beratnya perpisahan itu saat kita sadar dia tak lagi ada disaat lelahnya aktifitas yang dilakukan, bisa jadi karena terlalu lamanya waktu dan kesempatan yang kita lewatkan dengan dirinya, mungkin ada benarnya quotes yang pernah aku baca, 

"Hubungan itu seperti kita berdiri diatas semen yang basah, semakin lama kita berdiri disana, semakin susah untuk keluar, kalaupun dapat keluar pasti meninggal bekas" 

Mari kita lihat Firman Allah SWT :

Qs. Al-Baqarah : 216
“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”








So, bahagia itu kan kita yang nyiptain, Dear :*



"Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia

Hapuskan memoriku tentang dia


Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia


Ku ingin ku lupakannya"


Disini yaaa downloadnya :)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting