Rabu, 31 Juli 2013

We Are STRONG

Diposting oleh Unknown di 10.16
Assalamualaikum dulu yah :)

Sebenernya ini post gak penting penting amat, yaaah tapi aku sangat bahagia sekali kalo kamu mau ngebaca sepatah dua patah kata dalam fakta ini. Ini fakta loh yah bukan cerita, hehe. Mulai dari judul nya 'We Are STRONG', jadi STRONG itu adalah nama kelompok yang terdiri dari :
1.Amalina Dalilah
5. dan aku Wahyu Erawati

 Awal terbentuk nya STRONG ini aku gatau persisnya kapan, siap-siap dengerin yah :D  yang aku inget kita masih kelas sepuluh waktu itu lagi ada didalam Andes (Angkutan Desa) perjalanan pulang, dan ngomongin pokoknya kita-kita jadi cewek harus kuat kaya wonder woman, haha tapi karna wonder woman kepanjangan jadilah diambil kata STRONG yang dalam Bahasa Indonesia artinya KUAT.Terus diresmikan pada tanggal 8 Desember 2008 pas kita lagi ber-Lima-an main ke pantai, diresmikan lah kelahiran STRONG hihii, yaaa karena kita emang jarang banget tuh bisa kumpul lengkap berlima.

Nah, kalo tahun 2008 kita masih kelas sepuluh, berarti sekarang udah sekitar  2tahun kita lulus SMKN 2 CILEGON tercintah, Alhamdulillah kita udah bisa nyari nafkah sendiri nih hehe, kecuali Lila (Amalina Dalilah) soalnya dia murni kuliah dan sekarang adalah semester 4 ( ^^v kalo salah ).

Oke aku mau flashback ajah disini, karena walaupun kita terpisahkan jarak dan waktu, gak selalu bisa ketemu setiap hari kaya 3tahun dijaman SMK dulu, yang tiap minggu mampir ke mall entah itu ada traktiran, nonton, karaoke atau sekedar jalan-jalan, tiap hari ngebaso tigarebuan, duduk dibelakang kelas, bolak-balik ngaca dikamar mandi, ngerjain PR bareng (walaupun gue sama Estu yang ngerjain :D ), ngabisin makan dirumah estu, masak bareng, dan bobok bareng :D *ambiltisu* :')

Bukan STRONG namanya kalo cuma ada aku sendiri, atau Aku sama Lila doang. atau Estu sama Hernita, atau Santi, Lila, Hernita. Karena STRONG itu ya kita berlima. Lila, Estu, Hernita, Santi, Rara.

Sebenernya kita tuh gak bermaksud untuk menutup diri sama anak-anak cewek yang lain, tapi ada ajah yah yang berfikir begitu wajar manusia :) kita bebas aja kok kalo ada yang mau main bareng, biar rame kan seru. Tapi aku sebel deh sama yang anak cowok itu pas mereka tau kita punya label STRONG, mereka itu malah manggilnya jadi terong ? ihhh jauh kan yah . -_-

Tapi maaf yah sahabat, aku juga manusia biasa yang mungkin sifat dan sikap aku ada yang gak ngenakin untuk kalian, aku terima kok. Karena aku juga punya something lah yang gak aku suka dari masing-masing kalian, tapi itu gak bikin aku benci kok, kita memang bukan manusia sempurna,

Karena kita kan seringnya yang ketawa bareng, bukan sedih bareng atau malah musuhin bareng hehe jangan sampe yah :) Aku masih hafal banget hal menyenangkan apa yang bikin kita seneng, dan hal apa yang bikin kita ribut. Nah yang ini nih lucu, ternyata gak banget yah kita pernah ribut waktu itu, eh tapi gak ribut juga sih hanya pertengkaran kecil yang pastinya bikin kita jadi paham dalam menghadapinya dilain waktu, sebagai wanita dewasa yang sukses dan tentunya cantik ! yup, kita itu punya inner beauty masing-masing sayang, karena kita wanita :)

Dan masih banyak banget sepatah dua patah kata yang ingin aku tulis, tapi ini pasti ngebosenin banget untuk kalian :D tapi intinya makasih banyak-banyak udah warnain hidup aku, aku gatau harus bagaimana bilang Alhamdulillah sama Allah udah ngirimin orang kaya kalian :') makasih karena masih sempet ngumpul ditengah-tengah kesibukan kalian. Ana uhibbuka fillah


Pondok Cilegon Indah, 
31 Juli 2013, 11:46 AM

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting