Jumat, 29 November 2013

Dia, si bayangan postinganmu

Diposting oleh Unknown di 12.06
Namanya selalu ada setelah namamu, namanya selalu terlihat di setiap postingan semua jejaring sosialmu, ya, sepertinya dia telah menjadi bayangan statusmu.


Dia bukanlah seorang yang baru, aku tahu, bahkan engkau jauh telah mengenalnya sebelum aku, itu sedikit banyaknya yang aku tahu.

Dia melengkapi hidupmu, atau dia yang berusaha membuat lengkap hidupmu, atau kalian mencoba saling melengkapi, entah. Tapi, seperti yang aku juga tahu, bahwa untuk memperjuangkan sesuatu itu mesti ada yang dikorbankan, dan kini aku memutuskan untuk tak memerjuangkan apapun, agar aku juga tak mengorbankan suatu apapun.

Melihat si bayangan statusmu itu, sedikit banyaknya menjelaskan ada sesuatu diantara kalian, entah, karena itu juga sama sekali bukan urusanku, karena ternyata urusanku lebih banyak bahkan untuk sekedar memikirkan, apakah itu benar?

kini, meski sesuatu itu belum benar-benar berubah menjadi 'lain', aku dengan serela-relanya membiarkan dia, si bayangan postinganmu, berbagi bahagia denganmu, meski sejatinya aku yang paling tahu, seberapa indah pelangi yang ada dibola matamu. #tsaaah

29/11/2013 12:05 PM

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting