Selasa, 04 Maret 2014

Promosi Dadakan B)

Diposting oleh Unknown di 11.20
*ups maafin yah,
ternyata postingan pertamanya gak ke publish zzz terus datanya gak ke save juga, udah gitu aku males ngetik ulangnya, jadi gimana dong ? :o

Promote ajayah, hehe
Aku mau menjelma menjadi sales dadakan nih, ciyeee


Bismillahirrahmanirrohiim..


Taraaaaaaaam, kini Asia Wisata hadir di Cilegon, tepatnya di Jl. Pangeran Antasari No.33 A, depan Indomaret, disamping MCC Computer, jadi yang kenal sama aku, yang suka jalan-jalan, yang bingung nentuin tempat yang belum pernah dikunjungi, dan lain-lain pesen tiketnya sama aku yah jangan engga hahaha *maksa, in sya Allah tiketnya diantar sampai depan kamarnya wkwk

 

Terus, untuk yang berminat menjadi Sub Agent Asia Wisata juga bisa yah, hanya dengan Rp. 3,5jt, dan anda punya komputer/laptop, printer dan koneksi internet, udah bisa jualan tiket *horeeee
syarat dan ketentuan berlaku yah :) kalo gak nemuin aku di Google, invite pin 75fef6a2 :p

Wassalamualaikum, :)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting