Selasa, 04 Maret 2014

Saat sesuatu

Diposting oleh Unknown di 10.42
Mengartikan dirimu, didalam hatiku...
Betapa ku sesali, adanya dirimu..
Haruskah ku bertahan..
Demi cinta ini, yang tak mungkin...


Saat sesuatu itu mulai hadir kembali, saat ia berusaha untuk muncul lagi, dalam setiap pertahananku, dalam semua penjagaanku. Aku tahu ia ada.


Merasakan lagi hal yang bukan kali pertama aku alami, memang bukan hal yang mudah tapi juga bukan suatu masalah besar, hanya saja aku tak ingin diriku tak bahagia.

Allahku Yang Maha Mengetahui segala isi hati, kebahagiaanku adalah menjadi alasan mereka tersenyum karena diriku, tak menjadikan beban kepada sesamaku, maka ijinkanlah aku untuk tak berlarut dalam seseuatu yang bersifat semu.

Meski memang kini sesuatu itu mempesonaku, biarkan aku menepisnya untuk sementara waktu, namun jika semua itu diluar keterbatasanku, sampaikanlah rinduku ini kepada makhlukMu yang entah mengapa dia berubah menjadi lebih indah dalam kelopak mata ini *uhuk


Postingan kedua di 4 Maret,
ngegantiin Bulan Februari *benerinjilbab :D

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting