Rabu, 01 Oktober 2014

Enggak Iseng

Diposting oleh Unknown di 11.28

Bismillah, Oktober datang :)

Bulan selalu berganti, waktu pun berlalu, sudahkah benar-benar kita mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yang lebih mampu menahan derasnya godaan dunia, yang tentu saja bisa membuat rapuh.. Semoga Allah selalu menjaga kita :)


Aku tau kesempurnaan itu tak ada padaku, hanya saja berusaha menjadi yang lebih baik sesuai kemampuanku, aku tau Allah tak menjanjikan ini mudah, tetapi aku menikmati prosesnya, berharap semua akan berujung pada kebahagiaan yang aaaaah, kadang yang tak pernah terfikirkan.


 
Hanya ingin mencurahkan isi hati seperti tulisan yang sudah-sudah, gak bosen-bosen ngingetin kalo kita selalu punya Allah Yang Maha Besar, jangan pernah tinggalin Allah, karena Dia gak pernah ninggalin kita, setiap masalah, setiap yang kita bilang ujian, atau terselip kata susah, itu adalah cara Allah buat manggil kita, betapa rindunya Allah untuk setiap rintihan kita terhadapnya,

Review, Apakah 5 waktu kita lengkap, sudahkah tilawahnya mantap, benarkah panggilan cintaNya masih suka ditunda, apakah yang dirasa ketenangan disaat sholat, ataukah merasa 'tenang' jika sudah sholat?

Dekatilah Allah, sungguh Dia tak pernah menjauh,
"Jika hamba-Ku bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang Aku, sesungguhnya Aku adalah amat dekat, Aku menjawab permintaan yang diserukan kepada-Ku jika mereka menyeru, maka terimalah segala arahan-Ku, dan berimanlah kepada-Ku, agar mereka beroleh kemenangan." (Al-Baqarah:186)

Bergantunglah pada Allah, seperti potongan ayat yang 17x kita baca dalam satu hari
"Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan" (Al-Fatihah:5)

Pernah suatu ketika terbersit keinginan dalam hatiku, aku berkata "eh kerudung merk X bagus yah" dan "eh ternyata merk Y juga keren", "kapan yah sempet beli", "wooh buku itu juga bagus", dan sekali lagi, bukankah tak ada yang kebetulan?
saat ternyata kudapatkan semua yang hanya aku fikirkan dalam diriku, aku tak meminta tetapi Allah yang tahu aku membutuhkannya. Tidak ada yang tidak mungkin selagi Allah yang ada dihatimu, selagi engkau yakin akan datang tangan-tanganNya melalui sekelilingmu..

Ijinkan aku mencintaiMu semampuku, dengan segala keyakinanku aku selalu membutuhkanMu, senangkanlah aku kepada amalan yang membuat Engkau meridhoi langkahku, dan tanamkanlah rasa benci terhadap apa-apa yang membuat murkaMu, jauhkanlah rasa memiliki yang berlebihan kepada selainMu, karena agar kelak saat kehilangannya aku masih baik-baik saja dalam cintaMu.

Kenalilah aku, aku seorang hamba yang merajut benang-benang iman, walau terkadang banyak pula dosa-dosa yang membuatnya rusak.
Tak ada yang membuatku takut selain merasa sendirian, yang itu artinya aku mempunyai jarak denganMu, karena teramat banyak dosaku:')
Palingkanlah dunia itu dari hadapanku, aku tau tak ada yang bisa aku bawa darinya saat pertemuanku denganMu nanti,

Yang baik datangnya dari Allah, kalo ada salah kata, itu pasti dari diri ini. 
Wallahu a'lam bishowah (kebenaran hanya milik Allah) 


New Post~ Oktober
Rhara
1/10/2014 11:20 a.m

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting