Selasa, 03 November 2015

Hei, 2015

Diposting oleh Unknown di 23.43
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,

Rasanya seperti terlahir kembali setelah mulai kubaca satu persatu apa yang pernah aku tulis disini, dan sekarang aku telah satu tahun lebih tua dari postingan terakhirku, waw... kau benar2 aku abaikan, semoga berkenan memaafkan, dan akan ku pikirkan lagi untuk kembali kupenuhi dirimu dengan tulisan2 indahku (maksa)

Banyak yang ku lewati selama satu tahun terakhir ini, bahagia, sedih, kenyang, lapar, ngantuk dan lainnya, ini tidak aneh, aku telah terbiasa, atau mencoba terbiasa? :D

Dear pembaca ( padahal gak ada yang baca ^^)
Aku pernah menginjakkan kaki dirumput dalam kota dan negara yang berbeda, udaranya sama, teriknya sama jika saat itu siang hari, tapi rindu ingin kembali, tak pernah sama dengan berkumpul bersama keluarga dirumah.

Aku pernah bepergian dengan lebih dari sepuluh jiwa, berbicara dan mengatur jadwal acara mereka, tapi gugupnya, tak pernah sama saat aku maju dalam satu presentasi.

Aku pernah berselisih paham dengan salah satu customer tempat dahulu aku bekerja, tetapi sakitnya tak pernah sama dengan berselisih paham dengan sahabat sejati.

Aku sering menempatkan sisi diriku yang sama dalam berbagai situasi, sambil menerjemahkan setiap detik emosi yang ada, tentang rindu, rasa takut dan rasa sakit.

Aku bisa menempatkan diriku adalah tokoh utama dalam novel yang kubaca, meski pada akhirnya aku tahu itu cerita fiksi.

Tetapi aku, tak pernah bisa berdamai dengan setiap peristiwa yang menitikkan air mata, membuat cekat tenggorokan dan menyita pikiranku selama sepersekian menit, kecuali karena aku yakin, Allah membantuku menggenggam semuanya untuk mengijinkan aku bahagia.....

Dalam hening malam, maaf kalo gak nyambung ^^p
Menjelang tengah malam di tigaNovember,

Salam ngantuk..........
Rhara :)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting