Sabtu, 14 November 2015

Aku Gadis Berkerudung Ungu

Diposting oleh Unknown di 08.23



Aku (saat terfikirkan menulis ini) gadis berkerudung ungu, bukan kerudung merah..

Bukan pula warna yang lain, bukan karena tidak suka, hanya menegaskan bahwa aku punya cerita sendiri, jalan hidup sendiri.


Heyy..
Tak semua yang ada di dunia ini mampu sekejap ku mengerti, tak semua ucapanmu mampu ku cerna dalam pikiranku, tidak semua tingkah laku setiap orang bisa serta merta aku terima.


Begitu juga diri ini, tidak semua orang mau benar – benar mencari tahu, mencoba mengerti, menggengam dengan tanpa terlalu erat, memeluk dengan tanpa rasa sesak, memaklumi di kesalahan yang sama, dan menerima bahwa kesempurnaan tak ada dalam kenyataanku.


Tapi, aku mau mencoba mengerti meski tertatih, mau mencerna meski dengan mengernyitkan dahi, dan menerima keunikan orang lain.


Karena walau bagaimanapun, Jika bus tujuanmu telah pergi karena kau terlambat datang, setidaknya itu tak lebih sakit dari puluhan chat yang hanya di read.


Salam Pagi,
Rara (Yang belum sarapan)
14/11/2015 8.20 AM

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting