Jumat, 03 Januari 2014

Surat Untuk Mamahku

Diposting oleh Unknown di 09.16
Surat Untuk Mamah, Ibu, Emak, Bunda, Ummi, Mami, atau apalah dirimu memanggilnya :)

Mah, tengoklah aku yang kini telah berkepala dua
Adakah aku masih mengecewakanmu diusiaku yang tak lagi anak-anak
Adakah aku telah membahagiakanmu dalam perjalanan hidupku

Aku tak pernah bercita-cita untuk mengecewakanmu di dunia, apalagi di akhirat
Aku tak ingin melihat air matamu menetes untukku, jika bukan karena bangga dan bahagia mu

Aku tahu, sangat tahu..
Setiap malam kau sebut nama ku dan adik- adik ku dalam sujud panjangmu
Meminta kepada Yang Maha Memilikimu, Yang Maha Mendengar doa dan rintihanmu
Sehingga aku dapat tumbuh sehat seperti sekarang, berdiri diatas kakiku sendiri
Karena tanganmu lah yang telaten merawat dan mengajari banyak hal padaku


Kini aku mampu berfikir,
Betapa "nggak banget" tingkah aku di sepuluh tahun terakhir
Asik berpetualang dan bermain di dunia remajaku
Tak pernah bertanya apa kabarmu hari ini, 
Yang pasti teramat lelah menyiapkan makanan untuk 3 waktu kami
Mencuci dan menyetrika pakaian

Kau bahkan tak meminta uang laundry untuk setiap helai pakaian yang kau cuci
Juga upah menyetrika sekian juta pakaian kami, tapi yang selalu kami tahu, semua telah rapih dan wangi.

Mah, betapa tak sanggupnya aku untuk sedikit saja mendengar rintihanmu,
Betapa cintanya aku padamu, meski ku tahu rasa cintamu masih kalah besar dariku,
Maaf jika aku tak bisa memberikanmu dunia yang fana ini, tapi dengan izin Allah doaku akan mengantarkanmu ke negeri akhirat yang dimana disana, Allah telah berjanji rasa lelahmu mengurus triple Wahyu akan terganti..

Dengan segenap cintaku untukmu, Mamahku
3 januari 2013

0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting