Kamis, 30 Januari 2014

Sukses 'kan?

Diposting oleh Unknown di 15.40
haiii kamunya aku #ngomongsamablog

Aku lagi merasa sangat amat bahagia, dan selalu begitu setiap detiknya, kadang.... dunia ini emang gak ngerti kamu loh, dia terus berputar, dia terus berjalan tanpa peduli apa yang lagi kamu rasain, jadi kamu harusnya happy yah setiap harinya, karena kesedihan dan kegalauan kamu, itu gak ngaruh bikin waktu berhenti :)

Dia akan terus berjalan bersama orang orang yang mengesampingkan kesedihan dan rasa sakitnya, karena nya jika kamu gak bangkit dari semua hal negatif itu, kamu akan tertinggal jauh dari langkah mereka, tertinggal satu atau dua anak tangga dari mereka, tertinggal tahap demi tahap yang terlah sukses mereka lewati untuk jadi orang yang siper, eh super.

Aku bertemu dengan seorang yang bisa dibilang sukses, yap karena selain dia udah lebih tua dari aku, dia juga punya pengalaman hidup dan bisnis yang gak semua orang bisa ngejalaninnya. Iya bener, dia punya rumah yang bagus, 2 mobil, 2 hape (yang dipake), tapi gak 2 istri yah -_- hahah

Tapi kamu tau, dia gak gampang loh untuk sampai ke tahap yang sekarang, dia tau loh rasanya jadi bawahan, jadi yang disuruh-suruh, yang selalu ditunjuk-tunjuk, yang digaji cuma sekitar 20% dari UMK , tapi apa? dia gak ngeluh ngelewatinnya, dia malah kerja nya makin rajin, dia belajar dari semua yang disuruh atasannya, karena dia tau suatu saat dia pasti akan ada di posisi atasannya. 

Dia bilang apa sama aku, dia merasa cukup dengan yang dia dapet waktu itu, selama masih bisa makan, ngeroko, ngasih orang tua, Iya kan? yang penting kebutuhan saya tercukupi kan, dia bilang, belum saatnya lah saya beli hape yang bagus pada masa itu, gausah yang macem2, katanya.

"Orang kerja itu, ada tahapannya, ada yang dihasilkan, ada yang diberikan ke perusahaan, loyalitasnya, nanti, mereka bisa nilai kamu layak digaji berapa, jangan inimah baru masuk kerja udah minta gaji tinggi, belum memberikan apa2 buat perusahaan undah nuntut ini itu, itu sikap yang salah", dan banyak sekali dia ceramahin aku soal ini, eh bukan ceramahin sih aku lebih seneng nyebutnya memotivasi, 

"Lihat saya sekarang, saya lagi nunggu Opan siap ( Opan itu Assistennya ), kalo dia udah siap gantiin saya,saya kasih jabatan saya, mau apa lagi saya? Saya udah cukup ngasih ke Hotel, saya udah bisa beli hape baru, saya bisa ngeroko, makan dimana ajah"

Selesai, udah..... jangan kebanyakan mikir :D

 





1 komentar :

pallaszachary on 4 Maret 2022 pukul 13.10 mengatakan...

Slot machines in Michigan: How do you bet on slots? | jtmhub.com
Slot machines in 원주 출장샵 Michigan: How do you bet on slots? · 1. 동두천 출장샵 Select 사천 출장샵 your 시흥 출장샵 favorite game and slot 안양 출장안마 machine, then choose the

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting