Kamis, 30 Januari 2014

Iseng

Diposting oleh Unknown di 15.13
Ingin coba ku rangkai nada, dalam hati yang entah tak tahu dari mana datangnya, menjelma jadi sosok yang tiba-tiba sangat dekat dan menyenangkan.

Saat terlintas sebuah kata, namun urung untuk kuucap, meski rindu itu ada, tetaplah baik-baik saja disana.

Aku tak bisa menjadi seseorang yang kau tunggu, karena itu berarti kau menuntut sesuatu atas diriku, aku tak ingin menjadi seseorang yang kau pilih, karena itu berarti ada orang lain yang kau ingini,

Aku telah berjuang untuk menjadi diriku sendiri, dengan tertatih memfilter segala apa yang mencoba masuk dalam kehidupanku agar aku tak terseret zaman dan menjadi sosok yang bukan aku.

Kucoba untuk berdiri diatas pertahanan yang kubuat untuk diriku, dari semua yang bisa saja sedikit banyak ia rapuh bahkan hancur, meski terlihat baik-baik saja, sepertinya ada yang salah dengan kehadiranmu.

Berikanlah yang terbaik untuk semua orang di sekelilingmu, tak perlu mengkhawatirkan keadaanku, karena melihat setiap postinganmu telah membuat aku tahu, nikmat sehat itu ada padamu.

30 Januari 2014


0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting