Sabtu, 25 Januari 2014

Lelaki Itu Bapakku

Diposting oleh Unknown di 11.32
Hai Blognya aku *kecup

Bismillah,
Lama yah gak nulis disini, kangen yaaaah pasti kangen haha

Kemaren nulis tentang Mamah, kayanya gak adil kalo bapaknya gak diikutin, entar ngambek *loh :D
Lelaki itu Bapakku, namanya Prihatin Mujiraharjo, lahir di Klaten, 6 Mei 1970, Bapakku ini bisa bahasa jawa "sono" dan bebasan "sini" ( karena lama disini juga kaliyah ) tetapi hal itu tidak berpengaruh kepada tiga anaknya, karena kita gabisa bahasa jawa manamana wkwk
Bapak terkenal deh, hampir semua orang di sekitar rumah kenal bapak, kalo aku lagi bonceng motor sama bapak, mesti deh ada yang dia klaksonin, atau nglaksonin kita.

Dulu, kalo aku pengen apa-apa, mesti deh ngerengeknya sama bapak, karena kalo sama mamah, dikasihnya engga, diceramahinnya panjang *ups. Tapi sekarang udah ngerti kenapa mamah kaya gitu, yaah itu salah satu cara beliau ngedidik kita biar kita gak tumbuh menjadi anak yang manja, aleman, dan sederet sifat jelek lainnya. Meski, gak langsung dikasih juga kalo minta, kalo bapak punya lebih pasti datang . hiyaaaa :D

Bapak itu royal ke semua orang, jangankan sama sodara, sama temen yang engga deket2 banget aja dia kebangetan baiknya ( yang ini nurun gak yah sama aku ), kalau ada temennya yang nawarin barang, dia gabisa bilang engga, apalagi warnanya coklat :o tapi...... kalo misal tuh barang dibawa pulang dan diprotes sama seluruh keluarga, dia gajadi ambil barangnya kok hehe

Mengingat bapak juga manusia biasa, bapak juga mesti punya kekurangan, tapi... aku gak akan bahas itu disini, karena tentu saja semua kerja keras bapak untuk menghidupi aku dan adik2 selama kurang lebih 21 tahun ini, bisa nutupin semuanya, bisa buat aku ngabain apapun itu khilaf dan sesuatu yang aku juga kadang gak suka, 

Bapak tau aku sudah gede, bapak percaya aku bisa memilih sesuatu dan seseorang untuk masa depan aku, meski begitu aku juga gak ngelangkahin orang tua untuk hal yang satu ini, karena ada suatu masa postingan blog aku tentang kamu yang harus lebih aku hormati, dan Lelaki itu Kamu 

Pondok Cilegon Indah, 25 Januari 2014
11.31 Waktu Indonesia bagian Kita *ciyeeeh


0 komentar :

Posting Komentar

 

Rhara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting